5 Tips Untuk Desain Iklan Banner Flash

4 Oct
5 Tips Untuk Desain Iklan Banner Flash

5 Tips Untuk Desain Iklan Banner Flash

Dalam rangka untuk memiliki iklan banner yang sukses kampanye yang menggabungkan flash banner kustom Anda harus mengikuti beberapa tips desain dasar.

Pertahankan ukuran file kecil. Kami membahas ini sedikit pekan lalu namun situs web tidak suka file-file besar dan akan menagih Anda lebih untuk iklan banner flash dengan file yang lebih besar. Untuk mengurangi ukuran file cobalah menggunakan sejumlah warna gradien dan garis putus-putus atau putus-putus.

Meningkatkan pembacaan dengan menggunakan font yang terbaik. Font harus dilakukan dengan ukuran dan jenis. Untuk ukuran Anda ingin memastikan bahwa itu cukup besar bagi orang untuk membaca banner Anda di layar. Font poin atau lebih besar akan bekerja dengan baik. Untuk jenis font yang Anda gunakan dalam iklan Anda pastikan bahwa Anda menggunakan font yang aman untuk web dan akan menerjemahkan ke semua program. Contoh yang baik dari ini adalah Arial atau Verdana. Ini juga akan membantu Anda mudah dibaca jika Anda berani font.

Selalu menyertakan sebuah tombol dekat. Pembaca ingin merasa memegang kendali. Oleh karena itu memberi mereka kendali. Jika flash banner kustom Anda membuka atau memperluas ketika mouse berguling itu atau jika iklan flash banner Anda bergerak melintasi halaman pastikan untuk menyertakan tombol tutup sehingga pemirsa potensial Anda dapat mengontrol ketika mereka melihat iklan banner Anda.

Batas animasi dan waktu video. Anda flash banner adalah iklan yang berarti bahwa ketika Anda ingin mendapatkan perhatian orang Anda tidak ingin untuk benar-benar menarik mereka menjauh dari halaman mereka mencari. Anda harus mencoba untuk menjaga iklan banner Anda animasi dan video pendek dan to the point. Secara umum Anda

Leave a comment